beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Steve Rogers Akan Pensiun Sebagai Captain America

Steve Rogers Akan Pensiun Sebagai Captain America

 
wildan
2016-08-26 16:46:57
wildan Film 0 337
 
 
Steve Rogers Akan Pensiun Sebagai Captain America

Steve Rogers Akan Pensiun Sebagai Captain America

 

Berita Film Pilihan

 
 
 
 
 

 Ini tentu akan menjadi hal yang mengejutkan bagi penggemar sosok Captain America. Dan kabar tersebut agaknya sulit dibantah karena sang sutradara di balik produksi trilogi cerita sang Captain yang mengatakannya belum lama ini.

Dikutip dari Huffington Post, Russo bersaudara mengungkap adegan akhir Captain America membuang perisainya usai perkelahian dengan Iron Man bukanlah sekedar adegan biasa.

"Bagian itu menjadi pengakuan Steve Rogers bahwa identitasnya membawa keributan dan masalah. Penyebabnya dari keputusan personal yang ia buat saat itu. Ia menyadari menjadi sumber perpecahan," ujar Joe Russo. 

Dalam 'Civil War' Rogers menolak menandatangani keputusan PBB yang ingin meletakkan Avengers di bawah otoritas mereka. Hal itu berbanding terbalik dengan pemikiran Tony Stark. 

Masalah semakin pelik ketika kawan lama Rogers, Bucky dituding berada di balik peristiwa peledakan yang mengakibatkan banyak petinggi dunia tewas. Maka Avengers terbelah menjadi dua kubu yang berada di tim Captain America dan kubu Iron Man. 

Dalam komiknya sendiri, karakter Steve Rogers diceritakan telah berulang kali melepas baju kebesarannya sebagai sosok pahlawan rakyat Amerika. 

Meski begitu, Joe dan Anthony Russo masih memberi ruang bagi karakter yang komiknya rilis pertama kali di 1941 itu dalam seri 'The Avengers' selanjutnya. Yakni 'Avengers: Infinity' yang dijadwalkan tayang di 2018. 

Belum dipastikan akan seperti apa sosok Captain America di luar cerita The Avengers yang lain. Namun pensiunnya Steve Rogers akan membuka kesempatan bagi karakter superhero Marvel lainnya untuk tampil. 

Di antaranya Spider-Man juga Black Panther yang produksinya perlahan telah berjalan. 

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan