beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

5 Julukan Yang Membuat Kota Pati Jadi Terkenal

5 Julukan Yang Membuat Kota Pati Jadi Terkenal

 
azzam
2016-06-26 10:18:45
azzam Pengetahuan Umum 0 668
 
 
5 Julukan Yang Membuat Kota Pati Jadi Terkenal

5 Julukan Yang Membuat Kota Pati Jadi Terkenal

 

Berita Film Pilihan

 
 
 
 
 

Terlepas itu predikat buruk maupun baik, namun fakta tersebut menjadikan Kabupaten Pati, Jawa Tengah, banyak dikenal orang.  Kenyataan ini, tentu tidak bisa ditampik begitu saja, dikarenakan predikat tersebut menjadikan Kabupaten Pati menjadi lebih terkenal.  Tentu predikat tersebut dilatarbelakangi banyak hal, yang membuat Kabupaten Pati menjadi dikenal banyak orang di Indonesia.

Ada 5 hal yang melatarbelakangi atau membuat kota Pati menjadi dikenal banyak orang.  Atau predikat ini membuat Kabupaten Pati menjadi kesohor di mata orang banyak.

1. Kota Pensiun
Sejak lama kota Pati memang dikenal oleh masyarakat luas, sebagai kota pensiun.  Kotanya yang damai memang pas jika para pensiunan memilih kota Pati sebagai tempat tinggal.  Dan akhirnya, masyarakat menjadikan Pati sebagai kota pensiunan.

2. Kota Paranormal
Banyaknya paranormal dari Kabupaten Pati, membuat terkenal dan dijadikan sebagai kota paranormal.  Hal tersebut, tentu tidaklah berlebihan jika kota Pati menjadi  kota paranormal.  Banyak orang lebih mengenal Pati sebagai kota paranormal daripada kota nelayan atau pun kota penghasil pertanian.

3. Kota Banjir
Kabupaten Pati memang menjadi daerah langganan banjir.  Saking seringnya banjir setiap tahunnya, banyak orang mengenal kota Pati sebagai kota banjir.  Tentu, julukan tersebut juga masuk akal, dikarenakan terlalu seringnya terkena banjir.

4.Kota Karaoke
Di kalangan masyarakat yang menyukai hiburan malam, ternyata kota Pati mempunyai predikat yang sangat minor.  Di beberapa daerah, julukan tersebut sangat membuat miris masyarakat Pati sendiri.  Namun, terlepas predikat tersebut berkonotasi buruk namun tetap membuat kota Pati menjadi terkenal dan dikenal oleh banyak orang.

5. Kota PKL
Satu lagi yang menjadikan kota Pati menjadi dikenal orang, dikarenakan banyaknya PKL (Pedagang Kaki Lima) yang berjualan.  Terlihat seperti di Alun-alun Pati, sepanjang pinggir jalan di Pati, sekitar stadion Joyokusumo, dan masih banyak lainnya.  Namun tetap diakui, PKL membuat warga Pati maupun pengunjung menjadi lebih mudah jika membutuhkan makanan di malam hari.  Dan, yang pasti membuat kota Pati menjadi kota PKL.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan